Squid Game Season 2 Akan Segera Di Garap

 Assalamualaikum wr.wb

Anda sudah pernah menonton Squid Game Season 1? Gimana tanggapan Anda? Apakah Anda menikmati filmnya atau merasa takut / jijik setelah menonton film tersebut? Menurut saya Squid Game ini film yang unik dan keren. Film bergenre "Thriller" bercampur dengan "Drama" ini menjadi sangat viral dan menjadi buah perbincangan di kalangan masyarakat terutama anak anak muda. Bagaimana tidak, Squid Game diceritakan hanyalah sebuah game / permainan namun melibatkan pembunuhan massal nan sadis. Belum lama ini, Hwang Dong-hyuk sebagai creator film Squid Game mengatakan "Squid Game season 2 akan segera datang" "Squid Game Season 2 Is Coming"





Hwang Dong-hyuk mengkonfirmasi rencana tersebut kepada Associated Press pada sesi tanya jawab di Los Angeles untuk film Squid Game pertama, yang menjadi fenomena global untuk Netflix dalam beberapa bulan terakhir.


“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak dukungan untuk lanjut ke season 2. Jadi aku hampir merasa, kalian tidak memberi kami pilihan!” Hwang mengatakan kepada Associated Press di karpet merah Senin malam. “Tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepalaku sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini bersama tim."


Namun, Hwang meredam ekspektasi dengan mengatakan masih terlalu dini untuk memberikan detail konkret tentang tindak lanjut sukses besar tersebut, dan Netflix belum membuat pengumuman resmi apa pun. Hwang memang mengatakan, bahwa aktor utama Lee Jung-jae akan kembali sebagai karakter utama Seong Gi-hun dalam film nantinya.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku akan berjanji padamu, Gi-hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu yang baru untuk dunia,” kata Hwang.

Setelah tayang perdana di Netflix pada bulan September, "Squid Game" dengan cepat menarik jutaan penggemar di seluruh dunia, mempertahankan posisi No. 1 di daftar 10 acara terpopuler Netflix selama berminggu-minggu. Pada minggu lalu, itu sudah ditonton lebih dari 3 miliar menit, menurut Nielsen, dan diproyeksikan menghasilkan Netflix senilai $ 891 juta, menurut dokumen internal yang bocor yang diakuisisi oleh Bloomberg.

Berbicara kepada Variety pada akhir September setelah pemutaran perdana, dan sebelum ketenarannya meroket, Hwang mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk mempekerjakan ruang penulis dan beberapa sutradara jika dia ingin membuat lanjutan season kedua.

"Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk 'Squid Game 2'," katanya saat itu. “Cukup melelahkan hanya memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman.”



Komentar

Artikel Populer

Perawatan Rutin Motor Ninja 150 R/RR/SS (2 tak)

5 Jenis Tembakau Lokal Yang Cocok Untuk Para Lingtingers

Penemuan Wajan Raksasa Kuno di Kutoarjo

Situs Film Terbaru dan Terpercaya Dijamin Valid 100%