10 Fakta Menarik Tentang Egy Maulana Vikri







INDONESIA, selamat berakhir pekan mblo. Udah bisa move on dari Raisa belum? Doi sekarang udah resmi milik Hamish Daud. Lah kalian milik siapa mblo? wkwk. Tenang, jodoh & rezeki sudah ada yang ngatur, kita tinggal berusaha. Gini aja, daripada mikirin Raisa mending kita sama-sama mikir gimana caranya dukung biar Timnas Indonesia U-19 bisa juara di AFF Suzuki Cup 2017 di Myanmar. Kita bisa lihat bagaimana penampilan Timnas U-19 diajang Piala AFF sampai hari ini, sangat mengejutkan kan? Anak-anak besutan Coach Indra Syafri tersebut selalu tampil prima saat bertanding, serta selalu mampu mengontrol jalannya permainan. Padahal kita tahu, Timnas U-19 minim dukungan langsung karena bermain di Myanmar, tapi hal itu tidak berpengaruh terhadap semangat mereka. Ya seperti yang kita tahu, Indra Syafri rajin mencari pemain muda berbakat di pelosok negri ini dan hasilnya pun tidak mengecewakan. Contohnya salah satu penyerang Timnas U-19 yaitu Egy Maulana Vikri. Penyerang yang satu ini sedang naik daun, karena penampilannya yang memukau di atas lapangan. Nah, untuk kesempatan ini saya akan membahas 10 fakta unik tentang Egy Maulana Vikri. Mari kita simak bersama hehe.

1. Kedudukan Egy di keluarga

Egy Maulana Vikri merupakan Anak ke 2 dari 3 bersaudara. Nama kakak yaitu Yusrizal Muzakki & nama adik yaitu Afifah Tahirah.

2. Prestasi Internasional yang pernah diraih Egy

Egy tercatat pernah menyabet gelar Best Player Gothia Cup 2016 serta Jouer Revelation Trophee di Piala Toulon 2017. Wow!

3. Sekolah Sepak Bola (SSB) pertama Egy

Egy pertama kali diasah skillnya yaitu di SSB Tasbi, Medan.

4. Egy pertama kali membela Timnas Indonesia

Di umur 13 tahun tepatnya kels 1 SMP. Egy dipanggil untuk seleksi Timnas U-13 yang saat itu akan berlaga di AFC U-13 dan dia berhasil lolos seleksi.

5. Sumber kekuatan utama Egy

Setelah berhasil mencetak 2 gol melawan Myanmar di ajang piala AFF Suzuki Cup 2017 lalu, Egy menyatakan bahwa sumber kekuatan utama yang ia miliki adalah dari Tuhan dan keluarganya.

6. Pemain sepak bola idola Egy

Menurut berbagai sumber informasi yang ada, Egy Maulana Vikri mengidolakan Lionel Messi sebagai inspirasi karir sepak bolanya.

7. Klub favorit luar & dalam negeri versi Egy

Untuk klub luar negeri, Egy memilih Barcelona sebagai klub favorit. Untuk dalam negeri, Egy memilih Arema sebagai klub favoritnya.

8. Hobi Egy selain sepak bola

Selain sepak bola, Egy juga hobi futsal, berenang, serta bermain game.


9. Musik favorit Egy

Egy sering memutar lagu-lagu dari Ed sheeran, one direction serta shawn mendes

10. Cita-cita Egy setelah sukses menjadi pemain sepak bola

Setelah sukses menjadi pemain sepak bola profesional, Egy ingin memberangkatkan orang tua beserta keluarganya ke Tanah Suci. Subhanallah.


Semoga kita semua selalu ditunjukkan jalan yang lurus oleh Allah SWT serta diberikan kesuksesan duniawi yang halal. Amin


baca juga : http://pesonaidn.blogspot.co.id/2017/08/kebun-buah-mangunan.html

Komentar

Posting Komentar

Artikel Populer

Perawatan Rutin Motor Ninja 150 R/RR/SS (2 tak)

5 Jenis Tembakau Lokal Yang Cocok Untuk Para Lingtingers

Penemuan Wajan Raksasa Kuno di Kutoarjo

Situs Film Terbaru dan Terpercaya Dijamin Valid 100%