Situs Film Terbaru dan Terpercaya Dijamin Valid 100%

 Assalamualaikum wr.wb

Hallo sobat film dimanapun kalian berada, kali ini saya akan memberikan solusi buat kalian semua yang susah cari platform film gratis tanpa bayar dan tergolong lengkap film Indo maupun Barat. Kita tahu, beberapa situs film resmi seperti INDOXXI, LK21 dan CINEMA21 telah diblokir pemerintah dan berganti situs film berbayar seperti NETFLIX, IFLIX dan HOOQ. Tapi tenang aja sob, saya akan membeberkan situs film alternatif yang mudah di akses untuk kalian semua. Berikut 4 situs film yang masih bisa diakses hingga saat ini :


1. SAVEFILM21




Kalian bisa langsung tulis di google "Savefilm21" lalu kalian akan diarahkan ke IP Address yang valid. Atau langsung saja klik link ini http://173.212.233.209/  otomatis kalian langsung masuk dan saya ucapkan selamat menonton.


2. RAJAXXI


Kalia bisa langsung cari di google "RAJAXXI" atau kalian bisa langsung klik link ini http://139.59.195.55/ dan kalian langsung disuguhkan ratusan film.


3. CINEMAKEREN21


Untuk situs ini, kalian juga bisa telusuri "CINEMAKEREN21" atau kalian langsung klik ini jika tidak ingin berlama lama http://80.209.252.54/ & selamat menikmati kemageran Anda.


4. LAYARKACA21





Situs yang terakhir, kalian bisa langsung ketik di kolom pencarian google "LAYARKACA21" atau kalian langsung saja klik ini jika tidak bersabar dan tidak mau ribet http://149.56.24.226/ & selamat update status #MovieTime


Diatas adalah 4 situs andalan saya dan terpaksa saya beberkan ke kalian semua agar kalian bisa merasakan apa yang saya rasakan. Kekurangan dari situs-situs diatas adalah iklan yang sering muncul, tapi saya yakin Anda bisa menghandle masalah ini dengan baik. Barang gratis pasti ada ribet-ribetnya sedikit sob. Oke, saya juga ingin lanjut nonton film, terimakasih sudah membaca artikel penting ini & saya ucapkan selamat menikmati dunia maya. Salam Gratisan !


Komentar

Posting Komentar

Artikel Populer

Perawatan Rutin Motor Ninja 150 R/RR/SS (2 tak)

5 Jenis Tembakau Lokal Yang Cocok Untuk Para Lingtingers

Penemuan Wajan Raksasa Kuno di Kutoarjo