Pesona Candi Ijo Yang Begitu Memikat






YOGYAKARTA, Selamat berpuasa blogger hehe. Sahur jam berapa tadi pagi sob? Apa malah nggak sahur. Jangan dong, usahain sahur biar puasanya kuat tahan godaan hehe. Oke deh, di siang bolong ini saya akan memberi takjil berupa artikel tentang Candi Ijo. Sahabat ada yang pernah kesana? Alhamdulillah saya baru kemarin dari sana, baru satu kali sih hehe. Candi Ijo merupakan tempat di ketinggian, suasana disana seger & sejuk sob, walaupun siang tapi tetep ada unsur sejuk. Saya dan 3 kawan saya sampai kesana pukul 15.00 WIB. Masih belum begitu ramai, langsung saya manfaatin untuk berpose haha. Oh iya, selain seger & sejuk, Candi Ijo juga punya keindahan yang hakiki. Saya sarankan, jika Anda ingin kesana  alangkah baiknya jika sore hari. Karena wisata ini ramai ketika jam 16.00 WIB keatas, karena apa? Karena tempat ini terkenal dengan spot untuk menyaksikan langsung sunset. Uhhh, romantis tentunya jika Anda punya pasangan, jika punya lho ya haha. Lokasinya cukup terpencil, tapi tidak jauh dari Tebing Breksi. Nggak usah bingung, kalo Anda sudah masuk kawasan wisata ini akan ada banyak petunjuk. Anda bisa juga menggunakan Maps sampai lokasi, jika kartu Anda telkomsel hehe. Kawasan Candi Ijo sebenarnya kawasan para candi, jadi di kawasan tersebut banyak candi-candi lain, seperti Ratu Boko, Plaosan, Sewu, Sambisari dll. Tiket masuk ke Candi Ijo hanya Rp.5000/orang ditambah parkir motor Rp. 2000 & Mobil Rp. 5000. Disana ada warung / angkringan kok, jadi kalo Anda haus/lapar bisa langsung ambil tindakan haha. Jadi, segera rajut jadwal buat ke Candi Ijo ! Kalo Bulan Puasa gini sekalian ngabuburit mantep bos hehe. Sekian artikel saya, terima kasih !
Lokasi : Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.


Baca juga : http://pesonaidn.blogspot.co.id/2017/04/gunungkidul-selamat-sabtu-malam-mblo.html

Komentar

Artikel Populer

Perawatan Rutin Motor Ninja 150 R/RR/SS (2 tak)

5 Jenis Tembakau Lokal Yang Cocok Untuk Para Lingtingers

Penemuan Wajan Raksasa Kuno di Kutoarjo

Situs Film Terbaru dan Terpercaya Dijamin Valid 100%