Pesona Tugu Jogja






YOGYAKARTA, mau tanya nih sob, siapa diantara kalian yang belum pernah sekalipun berkunjung ke Tugu Yogyakarta? Pasti kebanyakan sudah. Alhamdulillah saya juga sudah hehe. Baik, saya akan mengulas sedikit tentang Tugu Yogyakarta khususnya bagi yang belum pernah nih. Tugu ini merupakan simbol dari Kota Yogyakarta, yang dibangun oleh Hamengkubuwana I (Pendiri Keraton Yogyakarta). Hingga saat ini, Tugu Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata, tidak jarang wisatawan asing maupun lokal datang ke tempat ini untuk mengambil gambar dari Tugu ini. Pesona Tugu ini memang lebih menawan di malam hari daripada siang hari. Jadi, saya sarankan jika Anda berkunjung ke Tugu Yogyakarta lebih baik malam hari, selain hawa yang tidak panas, malam hari juga banyak cewek-cewek yang bisa diajak kenalan sob haha. Sekalian refresh otak juga refresh mata. Goodluck sob & selamat berkunjung !


Lokasi : Yogyakarta, Indonesia.


Komentar

  1. Alhamdulilah saya pernah kesana sekali mas

    BalasHapus
  2. Iya mas, seperti namanya, Jogja istimewa hehe

    BalasHapus
  3. tongkrongan saya tiap malam minggu :D

    BalasHapus
  4. Keren iku mas @Eri heheh. Akeh ceweke yo mas

    BalasHapus
  5. Alhamdulilah saya pernah kesana sekali mas

    BalasHapus
  6. jadi pengen kejogja lagi..
    keinget makan gudeg sama temen" sekolah dulu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sempatkan waktu mas, disana gudeg memang terkenal ya?

      Hapus
  7. kota yang indah :D
    pengen rasanya tinggal di jogja ,

    BalasHapus

Posting Komentar

Artikel Populer

Perawatan Rutin Motor Ninja 150 R/RR/SS (2 tak)

5 Jenis Tembakau Lokal Yang Cocok Untuk Para Lingtingers

Penemuan Wajan Raksasa Kuno di Kutoarjo

Situs Film Terbaru dan Terpercaya Dijamin Valid 100%