Skill Yang Harus Dimiliki Oleh Seorang Customer Service Berkualitas
Assalamualaikum wr.wb Bagi Anda yang ingin bekerja di bidang Customer Service, sangat tepat jika Anda membaca artikel ini karena di artikel kali ini saya akan membahas hal hal penting yang harus dimiliki seorang Customer Service (CS). Customer Service (CS) adalah jasa pelayanan terhadap pelanggan bagi suatu bisnis ataupun perusahaan. Customer Service menjadi penghubung utama antara pelanggan dengan perusahaan. Kepuasan pelanggan bergantung pada kinerja seorang Customer Service. Customer Service yang berkualitas tentu akan menjadi kunci sukses suatu bisnis ataupun perusahaan, karena Customer Service adalah orang pertama yang berhadapan langsung dengan pelanggan. Berikut adalah skill dan kemampuan yang harus dimiliki seseorang agar menjadi Customer Service yang berkualitas: 1. Mental Yang Kuat Seorang Customer Service harus memiliki mental yang kuat saat menghadapi keluhan dari pelanggan. Harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi dem...